Panglima Ekspres Hadir di Pengajian PKK Desa Pepelegi Sidoarjo
20 November 2023

Peserta Pengajian PKK Desa Pepelegi Sidoarjo mendapat kejutan voucher Umroh dan hadiah door prize dari Panglima Ekspres Surabaya, penyelenggara Umrah dan Haji.


Pengajian rutin yang digelar oleh PKK Desa Pepelegi ini merupakan kegiatan rutin dengan menghadirkan pembicara ternama di Sidoarjo. Pada Minggu (19/11), sebagai pembicara adalah Gus Peyek.


Menurut Gus Peyek, sangat penting menjaga keharmonisan keluarga. "Peran Ibu sangat penting untuk menjadikan keluarga calon penghuni surga."
Ratusan ibu-ibu PKK se Desa Pepelegi sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.


Andre, CEO Panglima Ekspres Surabaya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. "Kegiatan seperti ini sangat bagus, selain untuk menjaga tali silaturahim, juga untuk membentengi keluarga sehingga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," jelas Andre.


Pada kesempatan itu Panglima Ekspres menyiapkan banyak doorprice, termasuk voucher Umroh. Lebih lanjut, Andre menjelaskan bahwa saat ini untuk berangkat Umrah bersama Panglima Ekspres banyak kemudahan. "Ada program Umrah berangkat Umrah dulu, bayar belakangan," kata Andre. (gus)

Berita Terkini Lihat Semua